FOLLOW US:


Aksi 'Garuk-Cium' Terekam, Loew Minta Maaf

16-06-2016 07:01

 | Joachim Loew

Aksi 'Garuk-Cium' Terekam, Loew Minta Maaf
Joachim Loew © AFP
Bola.netBola.net - Joachim Loew meminta maaf usai tayangan ulang TV merekam bos Jerman itu mencium tangan usai menggaruk daerah sensitifnya.

Kala Jerman menang 2-0 atas Ukraina akhir pekan lalu, Loew tertangkap kamera meletakkan tangan ke dalam celananya, sebelum mengangkatnya dan menciumnya dengan mulut dan hidungnya.

Lukas Podolski sempat membela sang bos dengan mengatakan bahwa itu adalah hal yang biasa dilakukan oleh semua orang, apalagi jika sudah terpengaruh tensi pertandingan di pinggir lapangan.

Joachim Loew

Loew kemudian mengatakan pada Goal International: "Ketika anda dipenuhi adrenalin, ada hal yang terjadi hingga anda tidak menyadarinya."

"Saya juga sudah melihat rekaman dan gambar tersebut dan saya akan coba mengatur diri saya sendiri untuk bertindak sebagaimana mestinya. Saya meminta maaf untuk hal tersebut."

Punya mimpi nonton pertunjukan skill pemain-pemain top Eropa secara langsung di final bola di Perancis? Yang harus kamu lakukan CUMA jawab tantangan dari Rexona dengan cara sekreatif mungkin. “Hal paling #MOGER apa yang akan kamu lakukan demi mendukung tim favorit langsung di Paris?”

Buat jawabanmu dalam bentuk video atau foto. Upload di Twitter atau Instagram disertai tagar #MOGERTOFRANCE dan #BOLANETMOGER sebelum 21 Juni 2016!