FOLLOW US:


Bale Tak Fokus pada Duel dengan Hazard

30-06-2016 07:51

 | Eden Hazard

Bale Tak Fokus pada Duel dengan Hazard
Gareth Bale © AFP
Bola.netBola.net - Winger Wales, Gareth Bale, membantah bahwa dirinya akan fokus pada duel dengan Eden Hazard, ketika timnya bermain melawan Belgia di perempat final Euro 2016.

Kedua pemain disebut sebagai salah satu terbaik di turnamen sejauh ini dan keduanya kemungkinan akan saling berhadapan di Lille nanti.

Namun demikian, Bale berkeras bahwa timnya harus fokus pada kekuatan Belgia secara keseluruhan.

"Ada banyak orang yang membicarakan hal tersebut, namun saya yakin ia juga akan memikirkan hal yang sama - ini tentang Wales melawan Belgia, bukan saya lawan dirinya," tutur Bale pada Sportsmole.

"Ada 11 pemain di atas lapangan dan tidak peduli apakah dia atau saya mencetak gol, ini tentang tim mana yang akan menang. Seorang pemain tidak bisa membentuk tim, ini 11 lawan 11 dan kami akan coba memenangkan pertandingan."

"Saya kira semua orang tidak akan melihat kami, kami hanya bekerja keras untuk tim. Jika para pemain bermain dengan baik, maka individu juga bisa bekerja dengan baik. Ini adalah kisah mengenai dua tim yang bagus, karena anda tidak bisa masuk ke perempat final hanya bermodal kebetulan."