FOLLOW US:


Bawa Perempuan ke Hotel, Greenwood dan Foden Didepak dari Timnas Inggris

07-09-2020 19:40

 | Serafin Unus Pasi

Bawa Perempuan ke Hotel, Greenwood dan Foden Didepak dari Timnas Inggris
Mason Greenwood usai mencetak gol ke gawang Bournemouth di pekan ke-33 Premier League 2019/2020, Sabtu (4/7/2020) malam WIB. © AP Photo

Bola.net - Sebuah kabar miring datang dari dua pemain muda Timnas Inggris, Mason Greenwood dan Phil Foden. Kedua pemain ini dikabarkan melakukan pelanggaran protokol lockdown dengan membawa perempuan ke hotel.

Baik Greenwood dan Foden mendapatkan sebuah kesempatan besar di musim panas ini. Manajer Timnas Inggris, Gareth Southgate memanggil keduanya untuk bermain di Timnas senior Inggris.

Keduanya mendapatkan debut mereka di Timnas Inggris pada laga melawan Islandia itu. Keduanya masuk sebagai pemain pengganti di laga itu.

Namun perjalanan kedua pemain ini di Timnas Inggris berakhir lebih cepat. Manchester Evening News mengklaim bahwa kedua pemain itu bakal didepak lebih awal dari Skuat The Three Lions.

Simak situasi Greenwood dan Foden di Bawah ini.

1 dari 3

Bawa Perempuan Ke Hotel

Menurut laporan tersebut, Greenwood dan Foden melakukan pelanggaran di skuat Timnas Inggris.

Mereka kedapatan membawa perempuan ke hotel saat mereka di Islandia. Mereka membawa gadis-gadis itu ke hotel Timnas Inggris.

Padahal Timnas Inggris saat ini menerapkan protokol lockdown ketat, di mana mereka tidak memperbolehkan membawa orang lain termasuk keluarga ke hotel. Jadi kedua pemain muda ini bakal mendapatkan sanksi berat.

2 dari 3

Didepak

Lebih lanjut, Manchester Evening News mengklaim bahwa kedua pemain muda ini bakal didepak lebih cepat dari Timnas Inggris.

Mereka tidak akan ikut skuat Timnas Inggris yang bertolak ke Denmark untuk pertandingan kedua UEFA Nations League.

Greenwood dan Foden dilaporkan tidak ikut sesi latihan Inggris pada hari Senin (7/9) waktu setempat, sehingga ini menguatkan asumsi bahwa keduanya bakal dapat hukuman berat dari Southgate.

3 dari 3

Gelar Preskon

Menurut laporan itu, Southgate akan melakukan jumpa pers dalam waktu dekat ini.

Ia akan memberikan kabar terbaru terkait kedua pemain muda ini.

(Manchester Evening News)