Belanda Sikat Belgia, Netizen: Oranje kok Kuning? Pasveer No 1, Kacau!

Dimas Ardi Prasetya | 26 September 2022 06:00
Belanda Sikat Belgia, Netizen: Oranje kok Kuning? Pasveer No 1, Kacau!
Skuat Belanda merayakan gol Virgil van Dijk ke gawang Belgia di laga matchday 6 UEFA Nations League A Grup 4 di Johan Cruijff ArenA, Amsterdam, Senin (26/09/2022) dini hari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Timnas Belanda berhasil mengalahkan Timnas Belgia di laga matchday 6 UEFA Nations League A Grup 4 di Johan Cruijff ArenA, Amsterdam, Senin (26/09/2022) dini hari WIB.

Belgia sempat mendominasi penguasaan bola di awal laga. Namun Belanda bisa menyaingi permainan sang tamu. Sejumlah peluang tercipta tapi sayang di babak pertama tak ada gol yang tercipta.

Di babak kedua, Belanda dan Belgia sama-sama ganti taktik. Akhirnya ada gol yang tercipta, bagi Oranje.

Gol ini dicetak oleh Virgil van Dijk. Belgia kemudian menyerbu pertahanan Oranje dan hampir saja mencetak gol jika sepakan akrobatik Dodi Lukebakio di injury time tak mengenai mistar gawang.

Pada akhirnya Belanda pun menang 1-0 atas Belgia. Hasil ini tentu saja mendapat beragam reaksi dari netizen. Apa kata mereka? Simak yuk di bawah ini.

1 dari 16 halaman

Indah!

"Pemain pengganti Taylor dan Gakpo melakukan keajaiban. Bergwijn harus mengerjakan penyelesaian akhirnya. Gol yang indah dan kemenangan yang indah. Mari terus mendorong."

2 dari 16 halaman

Penyelesaian Akhir Bapuk!

"Persiapan yang baik untuk Piala Dunia. Finishing yang buruk, masih banyak yang harus diperbaiki. Semoga yang cedera kembali tepat waktu untuk WC."

3 dari 16 halaman

Pujian Buat Remko Pasveer

"Clean sheet lainnya! Penjaga gawang pertama kami di Qatar!"

5 dari 16 halaman

Apresiasi Buat Gakpo

6 dari 16 halaman

Oranje kok Kuning?

7 dari 16 halaman

Peringatan Buat Lawan di PD 2022

"Dengan low profile, tanpa dianggap sebagai ancaman, kami bermain bagus dan mendapatkan hasil bagus. Van Gaal tahu apa yang ia lakukan. Jadi hati-hati semua orang! Saya memiliki perasaan yang baik untuk WC ini."

8 dari 16 halaman

Pasveer Nomer 1!

9 dari 16 halaman

Nyindir Nih

"Selamat Ajax!"

10 dari 16 halaman

Van Gaal Goat!

11 dari 16 halaman

Jerseynya Jelek

"Jerseynya jelek. Singkirkan jersey itu."

12 dari 16 halaman

Tak Ada yang Bisa Hentikan Kami!

13 dari 16 halaman

Mayan Juga Memenya

14 dari 16 halaman

Selamat!

"Bagus gaes, selamat telah memenangkan grup!"

15 dari 16 halaman

Kritikan untuk Blind dan Janssen

"Sebuah permainan suam-suam kuku dan administratif di Johan Cruijff ArenA, tapi saya ingin menyoroti dua pemain Oranye: Vincent Janssen dan Daley Blind."

"Yang pertama, saya minta maaf, hanya tidak memiliki level untuk bermain di tim nasional. Satu kurang di lapangan, itu tidak menambah apa-apa."

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR