FOLLOW US:


Bertengkar dengan Joe Gomez, Raheem Sterling Minta Maaf

12-11-2019 15:40

 | Serafin Unus Pasi

Bertengkar dengan Joe Gomez, Raheem Sterling Minta Maaf
Raheem Sterling © AP Photo

Bola.net - Winger Manchester City, Raheem Sterling buka suara atas pertengkarannya dengan Joe Gomez. Sterling secara terbuka mengaku bersalah dan minta maaf atas kekhilafannya tersebut.

Perseteruan antara Sterling dan Gomez dimulai pada pertandingan Liverpool vs Manchester City di akhir pekan lalu. Pada saat itu keduanya terlibat saling dorong saat Liverpool mengalahkan tim tamu dengan skor 3-1.

Perseteruan di Anfield ini ternyata berlanjut di St George Park yang merupakan markas Timnas Inggris. Keduanya diberitakan terlibat pertengkaran baru-baru ini sehingga Gareth Southgate memutuskan untuk tidak memainkan Sterling pada pertandingan melawan Montenegro.

Sterling baru-baru ini secara terbuka meminta maaf atas tindakan tidak terpujinya. "Pertama dan terutama, semua orang tahu apa artinya pertandingan itu [Liverpool vs City] bagi saya," tulis Sterling di akun instagramnya.

Baca komentar lengkap sang winger di bawah ini.

1 dari 3

Terpancing Emosi

Sterling juga mengakui bahwa ia khilaf bertengkar dengan Gomez karena ia masih tersulut emosi.

"Semua orang tahu bahwa karakter saya tidak seperti itu. Baik saya dan Joe saling mengeluarkan kalimat-kalimat yang kurang baik dan kami sudah move on dari situasi tersebut."

"Kami bermain di olahraga yang melibatkan emosi yang tinggi dan saya mengakui bahwa pada saat itu saya tersulut emosi."

2 dari 3

Move On

Sterling juga mengungkapkan bahwa ia sudah menyelesaikan permasalahan ini dengan Gomez. Alhasil sudah tidak ada masalah antara keduanya, dan ia berharap Inggris bisa menang di partai melawan Montenegro nanti.

"Kami berlaku seperti kemarin karena kecintaan kami terhadap olahraga ini. Saya dan Joe Gomez sama-sama memahami bahwa kejadian itu hanya terjadi 5-10 detik saja, dan itu sudah berlalu."

"Mari kita tidak membesar-besarkan masalah ini lebih dari ini. Mari kita fokus pada permainan kami di hari Kamis nanti." ia menandaskan.

3 dari 3

Bisa Lolos

Laga melawan Inggris nanti bakal menjadi laga yang krusial bagi Timnas Inggris.

Jika mereka memenangkan pertandingan ini, maka mereka akan memastikan diri lolos ke putaran final Euro 2020.

(IG Raheem Sterling)