FOLLOW US:


Bos Belgia Tuntut Perbaikan dari De Bruyne

26-06-2016 05:20

 | Marc Wilmots

Bos Belgia Tuntut Perbaikan dari De Bruyne
Kevin De Bruyne © AFP
Bola.netBola.net - Bos Belgia, Marc Wilmots, mengatakan Kevin de Bruyne bisa bermain lebih baik, namun ia lega pemain Manchester City sudah kembali tersenyum di atas lapangan.

De Brruyne gagal bersinar di Euro 2016 sejauh ini dan Wilmots berharap lebih dari pemain berusia 24 tahun, jelang pertandingan melawan Hungaria di babak 16 besar nanti.

"Kami sudah bicara dan saya menanti performa yang lebih baik dari pemain saya. Kami sudah menunjukkan peningkatan, namun kami bisa bermain lebih bagus. Kami harus lebih efisien di fase ini. De Bruyne sudah cukup bagus, namun ia masih bisa lebih baik. Saya tahu itu," tutur Wilmots pada FFT.

"Kevin bisa menjadi pemain kunci di pertandingan berikutnya. Ia tidak terlalu bagus di laga lawan Italia, ia cukup bagus, namun harus lebih baik."

"Ia banyak meminta bola di laga berikutnya. Ia tidak bisa melakukannya dengan baik, namun ia kembali tersenyum. Ia hanya manusia dan ia punya emosi. Ia dibeli dengan harga yang begitu mahal dan ada banyak hal yang berubah dalam hidupnya."

"Sekarang, saya punya pemain yang kembali tersenyum. Kami harus mencari orang seperti ini, yang terus bermain dengan senyuman di wajahnya."