FOLLOW US:


Bos Islandia: Kerja Bagus Hentikan Ronaldo

15-06-2016 07:04

 | Cristiano Ronaldo

Bos Islandia: Kerja Bagus Hentikan Ronaldo
Cristiano Ronaldo. © AFP
Bola.netBola.net - Bos Islandia, Heimir Hallgrimsson, memuji kerja kolektif yang dilakukan oleh timnya, usai mereka bermain imbang 1-1 melawan Portugal dini hari tadi.

Debutan Piala Eropa itu tidak diunggulkan untuk meraih poin di pertandingan Grup F yang digelar di Saint-Etienne, dan mereka sempat hampir kalah ketika Nani mencetak gol terlebih dahulu.

Namun Islandia bangkit di babak kedua, setelah Birkir Bjarnason mencetak gol penyeimbang dan menjadi pemain pertama di negaranya yang mampu mencetak gol di turnamen antarnegara Eropa.

"Semua ini berkat kerja keras tim. Anda tidak bisa menggunakan hanya satu pemain untuk menghentikan seseorang seperti Cristiano Ronaldo," tutur Hallgrimsson pada Four Four Two.

"Ini hanya tentang organisasi tim yang bagus, bergerak dari kiri ke kanan. Kami bukan hanya tentang satu pemain, kami butuh banyak pemain untuk menjaga Ronaldo."

"Anak-anak benar-benar melakukan kinerja yang bagus. Zonal marking yang kami terapkan sempurna hari ini. Kami memang kurang bagus di sisi sayap, mereka bisa melepaskan beberapa umpan yang bagus, namun selain itu kami cukup baik."

Serunya ‘jual-beli’ serangan dalam laga final bola di Perancis nanti bakal jadi momen yang sayang kalau dilewatkan. Jangan mager, ayo ikut REXONA #MOGERTOFRANCE biar bisa nonton final bola langsung di Perancis. Caranya gampang, jawab tantangan REXONA: “Hal paling #MOGER apa yang akan kamu lakukan demi mendukung tim favorit langsung di Paris?”

Buat jawabanmu dalam bentuk video atau foto. Upload di Twitter atau Instagram disertai tagar #MOGERTOFRANCE dan #BOLANETMOGER sebelum 21 Juni 2016!