FOLLOW US:


Bos Islandia Masih Tidak Percaya Timnya Kalahkan Inggris

28-06-2016 11:23
Bos Islandia Masih Tidak Percaya Timnya Kalahkan Inggris
Heimir Hallgrimsson © AFP
Bola.netBola.net - Pelatih Timnas Islandia, Heimir Hallgrimsson masih tidak percaya bahwa timnya mampu mengalahkan salah satu unggulan juara Inggris di partai 16 besar Euro 2016 ini. Hallgrimson menyebut bahwa ini adalah pencapaian yang sangat besar dan timnya siap mengulangi kesuksesan tersebut di pertandingan berikutnya.

Pada pertandingan babak 16 besar Euro 2016 dini hari tadi, Islandia secara mengejutkan berhasil mengalahkan Inggris. Sempat tertinggal terlebih dahulu melalui gol penalti Wayne Rooney tidak membuat anak asuh Hallgrimsson ini patah arang, dan malah sukses membalikkan kedudukan melalui gol Ragnar Sigurdsson dan Kolbein Sigborsson.

Menanggapi kemenangan atas Inggris tersebut, Hallgrimson masih mengaku tidak percaya atas keberhasilan anak asuh mereka tersebut. "Hasil pertandingan ini begitu luar biasa. Saya merasa lebih tenang saat ini daripada saat bertanding melawan Austria" beber Hallgrimsson kepada ESPN.

"Jika ada orang yang mengatakan bahwa kami bisa menembus babak Delapan besar beberapa tahun lalu maka saya tidak akan mempercayai itu semua. Sampai saat ini pun saya masih tidak percaya"

"Saat ini tidak ada halangan yang terlalu besar bagi kami. Kami tidak takut menghadapi siapapun saat ini" tutup pelatih berusia 49 tahun tersebut.