FOLLOW US:


Casillas: Kemenangan Inggris Tak Layak

13-11-2011 08:00

 | Iker Casillas

Casillas: Kemenangan Inggris Tak Layak
Iker Casillas tak terima dengan kekalahan Spanyol Reuters

Bola.net - Setelah menyaksikan timnya dikalahkan oleh Inggris, kiper Spanyol Iker Casillas mengklaim jika kemenangan tuan rumah di Wembley itu bukanlah 'hasil yang tepat'.

Casillas yang membukukan penampilan ke 126 bersama tim Matador - sekaligus menyamai rekor Andoni Zubizarreta, hanya bermain di babak pertama sebelum digantikan oleh Pepe Reina di babak kedua.

Dan laga yang seharusnya menjadi perayaan untuk kiper berusia 30 tahun itu, akhirnya dirusak oleh gol tunggal Frank Lampard di awal babak kedua - namun Casillas tetap bersikeras jika timnya bermain jauh lebih baik.

"Sungguh disayangkan kami tak berhasil menang," terang kiper yang melakoni debutnya bersama La Furia Roja kala menghadapi Swedia di tahun 2000 itu.

"Itu meninggalkan kepahitan yang dalam karena, dalam opini pribadi saya, itu bukan hasil yang tepat. Kami menciptakan peluang lebih banyak dari Inggris, yang menunjukkan kekuatan mereka pada situasi bola mati dan berhasil mengubahnya menjadi sesuatu."

"Terlepas dari itu, saya tak betul-betul merasa jika mereka menciptakan peluang lain lagi sepanjang pertandingan," tambahnya.

"Rekor? Itu sesuatu yang tak pernah saya sungguh-sungguh pikirkan atau bicarakan. Mungkin jika saya pensiun besok, saya akan menyadari jika saya sudah sangat beruntung, namun untuk saat ini yang saya pedulikan hanyalah melawan Kosta Rika hari Selasa mendatang." (espn/row)


Komentar Pembaca (34 komentar)
ben, bandung
22:51 13 November 2011
ko ngk nyampung iya ma judul_a
pepsi, gatalan
21:54 13 November 2011
judul ga sesuai dengan isi. payah...... bola.net
rangga, jakarta
21:47 13 November 2011
aduh mas bro bola.net yang buat ni berita, mana kata2 dr iker yg blg inggris menang tidak layak, lihat tuh yg komen pun ga baca isi tp cuma judul, prof dikit lah, Thanks
BAGAS, BOGOR
21:09 13 November 2011
Gini kalo ada orang/tim terlalu sering menang, lupa gimana cara nyikapin kekalahan secara sportif!
ari
17:35 13 November 2011
Casillas, kamu kok ga bisa menerima kekalahan dengan lapang dada seh?? Kamu tuh Madrid banget dweh.. Cuihhh