FOLLOW US:


Conte: Italia Wajib Respek, Tapi Tak Takut Hadapi Jerman

29-03-2016 03:08

 | Antonio Conte

Conte: Italia Wajib Respek, Tapi Tak Takut Hadapi Jerman
Antonio Conte © AFP
Bola.netBola.net - Antonio Conte menegaskan bahwa Italia tidak boleh merasa takut dengan kekuatan Jerman. Italia wajib menunjukkan respek kepada sang juara dunia, tapi mereka tak boleh merasa takut.

Italia akan menghadapi Jerman dalam ajang persahabatan pekan ini. Laga ini akan menjadi pertarungan klasik meski sepertinya kedua pelatih akan mencoba banyak pemain baru untuk mengukur kedalaman skuat mereka masing-masing.

"Hasil terakhir yang didapat Jerman akan merugikan kami. Kami akan menghadapi tim yang fokus dengan determinasi tinggi. Tapi kami menyukai tantangan seperti ini untuk menguji kemampuan kami sendiri. Saya juga ingin memberikan pengalaman kepada para pemain muda. Kami akan coba bermain dengan respek, tanpa rasa takut," terang Conte seperti dikutip Football Italia.

Conte menegaskan ingin melakukan evaluasi dan penilaian terhadap semua pemainnya. Laga melawan Jerman ini adalah kesempatan terakhirnya sebelum kompetisi klub berakhir.

"Ini adalah pertandingan terakhir. Kami harus membuat penilaian. Ada beberapa pemain muda yang belum berpengalaman di tim ini, penting bagi kami untuk menguji kemampuan mereka. Saya akan menguji lagi pemain yang tampil apik melawan Spanyol karena dalam satu setengah bulan ke depan, saya harus menyerahkan skuat final untuk Euro 2016."