FOLLOW US:


David Silva: Sulit Bayangkan Spanyol Tanpa Villa

29-05-2012 15:01

 | David Villa

David Silva: Sulit Bayangkan Spanyol Tanpa Villa
David Villa © AFP

Bola.net - Pemain sayap Manchester City, David Silva, mengatakan bahwa dirinya tidak dapat membayangkan tim Spanyol tanpa kehadiran penyerang, David Villa, yang akan absen pada Euro 2012 akibat cedera, dan memperingatkan bahwa menjuarai turnamen ini tidak akan mudah.

Villa telah mencetak 51 gol dari 82 penampilan internasionalnya, sehingga dirinya menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa bagi Spanyol diharuskan menepi dari tim Spanyol untuk Euro 2012, karena ia gagal mengembalikan kebugarannya setelah menderita patah kaki pada Desember.

"Maka ini adalah situasi baru untuk kami. Kebenarannya adalah saya tidak tahu bagaimana kehidupan timnas dengan absennya Villa," kata Silva pada wawancara yang dipublikasi pada Senin di harian olahraga Spanyol, Marca.

"Mudah-mudahan ini akan sama namun 'El Guaje' merupakan pemain yang sangat penting bagi kami, ia adalah pencetak gol murni. Kami akan merindukannya baik di dalam maupun di luar lapangan," tambah Silva, mengacu pada julukan penyerang Barcelona tersebut. (mar/lex)

PIALA EROPA - Del Bosque Beri Penjelasan Dicoretnya Thiago