FOLLOW US:


Der Panzer Jerman Ikat Loew Hingga 2014

10-05-2012 11:17

 | Joachim Loew

Der Panzer Jerman Ikat Loew Hingga 2014
Joachim Loew © AFP

Bola.net - Pelatih timnas Jerman, Joachim Loew, akan tetap mengisi posisinya sampai 2014, bahkan jika timnya gagal untuk menjuarai Euro 2012, demikian disampaikan Federasi Sepak bola Jerman (DFB) pada Rabu (09/5).

Loew menjadi pelatih Jerman sejak Juli 2006, dan telah memimpin tim itu ke final Euro 2008, di mana mereka dikalahkan Spanyol, dan finish di peringkat ketiga pada Piala Dunia 2010 di bawah Spanyol dan Belanda.

Tim asuhan Loew tetap menjadi salah satu tim favorit untuk menjuarai kejuaraan Eropa di Polandia dan Ukraina yang akan berlangsung pada 8 Juni sampai 1 Juli.

Presiden DFB, Wolfgang Niersbach, yakin bahwa Loew dan manajer umumnya, Oliver Bierhoff, telah melakukan pekerjaan 'mengesankan.' "Kami semua setuju bahwa Loew dan Bierhoff merupakan pasangan terbaik yang kami miliki," kata Niersbach pada wawancara dengan Sport Bild, yang dipublikasikan pada Senin.

"Keduanya melakukan pekerjaan mengesankan, dan kami tidak melihat alasan untuk mengganti formula kemenangan. Jika kami kembali merasakan kekecewaan, kami cukup kuat untuk bangkit dan menghadapinya."

Jerman menggarisbawahi status favorit mereka di Euro 2012, dengan penampilan tanpa cela di fase kualifikasi. Pada pertandingan pembuka Grup B, pasukan Loew akan menghadapi Portugal, Belanda, dan Denmark(bild/lex)