FOLLOW US:


Deschamps: Benzema Tak Akan Jadi Pencetak Gol Hebat

12-03-2016 19:45

 | Didier Deschamps

Deschamps: Benzema Tak Akan Jadi Pencetak Gol Hebat
Karim Benzema © AFP
Bola.netBola.net - Pelatih Prancis, Didier Deschamps mengklaim bahwa Karim Benzema tak akan pernah bisa menjadi seorang pencetak gol hebat. Namun dirinya juga mengakui bahwa semua tim akan senang untuk memiliki Benzema dalam skuat mereka.

Benzema sendiri saat ini tengah menjalani larangan memperkuat timnas Prancis setelah ia terlibat pemerasan kepada rekannya di timnas, Mathieu Valbuena.

Namun Benzema kembali memiliki peluang untuk membela Les Bleus setelah pengadilan mengizinkannya kembali melakukan kontak dengan Valbuena beberapa waktu lalu.

Sementara Deschamps ingin penyerang 28 tahun itu bermain di Euro 2016, dia juga memperingatkan agar publik tak terlalu berharap banyak pada sang penyerang.

"Dia tak akan menjadi pencetak gol hebat, bahkan bila itu yang diharapkan darinya. Dia lebih sebagai sosok yang membangun permainan," ujarnya.

"Benzema bukanlah seorang penyerang selama lima tahun di Real Madrid, di bawah Jose Mourinho, Carlo Ancelotti, Rafael Benitez ataupun Zinedine Zidane. Semua tim nasional ingin memiliki penyerang seperti itu," tandasnya.