FOLLOW US:


Diminta Absen di Euro 2016, Ini Tanggapan Rooney

30-03-2016 06:45

 | Wayne Rooney

Diminta Absen di Euro 2016, Ini Tanggapan Rooney
Wayne Rooney © FA

Bola.net - Wayne Rooney berkeras ia tidak takut untuk bersaing demi memperebutkan satu tempat di Timnas Inggris, jelang Euro 2016.

Inggris baru saja mencatat kemenangan dramatis atas Jerman pekan lalu, dalam laga yang diwarnai oleh gol Harry Kane dan Jamie Vardy. Hal tersebut lantas membuat banyak orang meragukan kelayakan Rooney, yang tengah cedera, untuk masuk skuat asuhan Roy Hodgson.

Namun kapten Manchester United mengatakan pada ITV: "Sepanjang karir saya, bagi Manchester United dan Inggris, saya tidak pernah menerima apa yang saya dapat begitu saja, jelas anda ingin bermain, kompetisi yang ada amat bagus. Kualitas yang kami punya luar biasa."

"Saya tak sabar lagi untuk bermain di luar sana dan bergabung dengan yang lain. Saya kira hal tersebut membuat saya kian bersemangat, saya hanya ingin Inggris sukses dan meraih trofi. Ini adalah kesempatan terbaik kami untuk melakukan yang terbaik di musim panas."

"Semua keputusan ada di tangan Roy Hodgson, saya ingin ad di sana. Di turnamen sebelumnya, semua orang dalam kondisi fit. Namun anda tidak akan pernah tahu apa yang bakal terjadi." (itv/rer)