FOLLOW US:


Dipanggil Timnas Inggris Senior, Callum Hudson-Odoi Masih Tidak Percaya

19-03-2019 17:00
Dipanggil Timnas Inggris Senior, Callum Hudson-Odoi Masih Tidak Percaya
Callum Hudson-Odoi © AFP

Bola.net - Bintang muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi mengaku sangat terkejut dengan pemanggilannya ke Timnas Inggris. Pemuda 18 tahun itu masih tidak percaya ia diberikan kesempatan untuk menembus skuat utama The Three Lions pada jeda internasional kali ini.

Pada jeda Internasional kali ini, Timnas Inggris akan melakoni dua laga kualifikasi Euro 2020. Mereka dijadwalkan akan menghadapi Republik Ceko dan Montenegro untuk bermain di turnamen akbar para bangsa Eropa tahun depan.

Namun pada jeda internasional kali ini, ada empat pemain Inggris yang harus kembali ke klubnya karena mengalami cedera. Alhasil Gareth Southgate memanggil sejumlah nama baru untuk masuk ke skuat The Three Lions, salah satunya Callum Hudson-Odoi yang sebelumnya dipanggil untuk Timnas U-21 Inggris.

Hudson-Odoi sendiri masih sulit percaya ia akhirnya dipanggil ke Timnas Senior Inggris. "Hari ini benar-benar gila, namun mendapatkan panggilan Timnas Senior pertama saya rasanya benar-benar luar biasa," buka Hudson-Odoi seperti yang dikutip Sportsmole.

Baca testimoni lengkap winger 18 tahun itu di bawah ini.