FOLLOW US:


Drinkwater: Vardy Akan Jadi Momok Bagi Para Bek Di Euro

31-03-2016 12:45

 | Jamie Vardy

Drinkwater: Vardy Akan Jadi Momok Bagi Para Bek Di Euro
Jamie Vardy © AFP
Bola.netBola.net - Gelandang Leicester City, Danny Drinkwater melontarkan pujian kepada rekan setimnya, Jamie Vardy saat keduanya membela Timnas Inggris beberapa waktu yang lalu. Drinkwater menyebut bahwa Vardy selalu bisa menyulitkan para pemain bertahan lawan dan akan menjadi momok yang menakutkan di Euro mendatang.

Pada uji coba timnas Inggris kontra Jerman dan Belanda beberapa waktu yang lalu, pelatih Roy Hdogson memutuskan untuk memberi kesempatan kepada duo Leicester tersebut untuk masuk ke dalam skuat The Three Lions. Penampilan keduanya bisa dikatakan sangat baik, di mana Vardy mencetak dua gol dalam dua pertandingan tersebut sedangkan Drinkwater didapuk menjadi Man of The Match pada pertandingan kontra Jerman.

Meliaht performa sang rekan di lini serang Timnas Inggris, Drinkwater tidak sungkan untuk melontarkan pujian kepada penyerang 29 tahun tersebut. "Vardy sedang on fire. Ia selalu menjadi ancaman serius bagi para pemain bertahan" beber Drinkwater kepada Daily Star.

"Ia selalu membuat para bek kewalahan dan ia juga bisa menciptakan ruang bagi para pemain lain. Jika ia membawa bola di depan gawang, maka kemungkinan besar ia akan mencetak gol" tutup mantan pemain akademi Manchester United tersebut. Vardy dan Drinkwater akan kembali ke Leicester untuk membantu The Foxes mengalahkan Southampton pada akhir pekan nanti.