Euro 2020: Harry Kane Lagi-lagi Kena Bully, Luke Shaw Membela

Serafin Unus Pasi | 20 Juni 2021 00:40
Harry Kane dalam duel Inggris vs Skotlandia, Euro 2020 (c) AP Photo

Bola.net - Bek Timnas Inggris, Luke Shaw memberikan pembelaan terhadap Harry Kane. Ia menilai sang striker tetap jadi sosok penting di Timnas Inggris meski keran golnya agak macet.

Di Euro 2020 ini, Gareth Southgate kembali memanggil Kane ke skuat The Three Lions. Striker Tottenham itu dipercaya jadi ujung tombang utama Timnas Inggris di turnamen ini.

Namun di dua laga pertama Inggris kontra Kroasia dan Skotlandia, Kane minim berkontribusi. Alhasil ia mendapatkan banyak cacian atas hasil tersebut.

Shaw menegaskan bahwa pihaknya tidak mencemaskan seretnya keran gol Kane. "Tidak, saya sama sekali tidak mengkhawatirkan itu," ujar Shaw yang dikutip Sportsmole.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Peran Besar

Menurut Shaw, kehadiran Kane sangat dibutuhkan di Timnas Inggris. Meski sang striker sejauh ini belum mencetak satupun gol untuk The Three Lions.

"Bagi saya pribadi, ia adalah penyerang terbaik di dunia dan penilaian saya it tidak berubah,"

"Dia adalah bagian yang sangat penting dari tim ini. Meski ia mungkin tidak berada dalam kondisi terbaiknya, ia tetap menajdi pemain yang krusial bagi kami,"

2 dari 3 halaman

Dukungan Penuh

Shaw juga menegaskan bahwa seluruh pemain Inggris mendukung penuh Kane. Mereka percaya sang kapten akan bangkit dan memberikan kontribusi yang besar untuk tim mereka.

"Kami masih sangat membutuhkannya. Dia mungkin belum mencetak gol, namun ingat, di turnamen seperti ini ia bisa mencetak gol kapan saja dan dari mana saja,"

"Dia pemain yang sangat krusial baik di dalam maupun di luar lapangan. Ia mendapatkan dukungan penuh dari kami semua, dan kami tidak cemas sama sekali mengenai performanya," ujarnya.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR