FOLLOW US:


Evra Beri Pembelaan pada Pogba dan Giroud

01-07-2016 06:56

 | Paul Pogba

Evra Beri Pembelaan pada Pogba dan Giroud
Patrice Evra © AFP
Bola.netBola.net - Patrice Evra mengatakan pada suporter Prancis untuk tidak mengkhawatirkan Paul Pogba, usai sang pemain menunjukkan penampilan kurang meyakinkan di Euro 2016.

Pogba sebelumnya dianggap akan menjadi sosok yang bersinar di turnamen, namun ia gagal menunjukkan itu, jelang pertandingan perempat final melawan Islandia di Stade de France.

"Semua orang mengira saya adalah ayah Paul. Bukan hanya Paul, tapi juga Griezmann. Biarkan mereka sendiri. Ini bukan tentang mereka, tapi tentang skuat Prancis. Paul ingin bermain dengan baik, ia ingin meraih sukses. Dalam sepakbola, anda tidak bisa terus melakukan itu," tutur Evra pada Goal International.

"Ia sangat bagus dan sangat bahagia - jangan khawatir. Ia akan memberikan ketika kami membutuhkannya, seperti Griezmann di laga sebelumnya."

Evra juga memberikan komentar positif mengenai Olivier Giroud.

"Ketika saya berbicara mengenai Olivier Giroud dan fans dan jurnalis yang mengkritik dirinya; jika anda mengkritik Giroud anda mengkritik seluruh Prancis. Griezmann memang yang mencetak gol, namun Giroud juga berperan di gol kedua melawan Irlandia."

"Anda harus biarkan mereka semua sendirian. Kami amat percaya diri pada semua orang. Jika Giroud ada di sini, maka itu karena kami membutuhkannya dan manajer percaya padanya."