Final Euro 2020 Diprediksi Tidak akan Selesai dalam Waktu 90 Menit

Serafin Unus Pasi | 10 Juli 2021 15:00
Final Euro 2020, Italia vs Inggris (c) Bola.net

Bola.net - Mantan pemain Timnas Inggris, Michael Owen memberikan prediksi terkait jalannya partai Final Euro 2020. Ia meyakini pertandingan ini bakal berlanjut hingga minimal babak tambahan waktu.

Setelah satu bulan digelar, Euro 2020 akhirnya mencapai puncaknya di akhir pekan ini. Italia dan Inggris akan jumpa di Wembley untuk meraih trofi juara Euro 2020.

Duel antara Italia dan Inggris ini diprediksi berlangsung alot. Kedua tim sama-sama memiliki performa yang apik selama turnamen ini, dan kedua tim sama-sama memiliki skuat yang bagus.

Owen mengamini bahwa duel di Wembley ini akan berlangsung dengan sengit. "Pertandingan ini akan berlangsung dengan sengit," ujar Owen yang dikutip Manchester Evening News.

Baca analisis eks striker Inggris itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Tidak Selesai 90 Menit

Owen percaya bahwa duel ini akan berlangsung hingga babak tambahan waktu. Karena ia menilai kedua tim sama-sama kuat.

"Inggris butuh tambahan waktu untuk mengalahkan Denmark di semi final. Sementara Italia mengalahkan Austria dan Spanyol di babak tambahan waktu,"

"Saya yakin pertandingan ini akan berlangsung alot dan minim gol. Saya rasa pertandingan ini akan berakhir imbang 1-1 saat 90 menit waktu normal,"

2 dari 3 halaman

Dukungan Fans

Owen percaya bahwa di babak tambahan waktu ini Inggris akan lebih berpeluang menang. Karena mereka mendapatkan dukungan penuh dari para pendukung mereka di Wembley.

"Saya rasa Inggris akan diuntungkan dengan kehadiran fans di babak tambahan waktu nanti. Meski saya tahu babak perpanjangan waktu ini bakal menegangkan,"

"Seperti saat melawan Denmark di semi final, partai final ini saya prediksi akan berakhir dengan skor 1-1 di 90 menit, dan menjadi 2-1 untuk kemenangan Inggris di babak tambahan waktu,' ujarnya.

3 dari 3 halaman

Jadwal Final

Partai Final Euro 2020 akan digelar di Wembley pada hari Senin (12/7) dini hari nanti.

Laga ini akan kick off pada Pkl 02.00 WIB.

(Manchester Evening News)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR