FOLLOW US:


Friendly: Ukraina Libas Estonia Empat Gol Tanpa Balas

29-05-2012 09:08

 | Andriy Shevchenko

Friendly: Ukraina Libas Estonia Empat Gol Tanpa Balas
Ukraina © AFP

Bola.net - Ukraina mencatat satu kemenangan yang meyakinkan 4-0 atas Estonia dalam pertandingan persahabatan di Kufstein, Austria, Selasa (29/5), sebagai laga pemanasan jelang Euro 2012.

Andriy Yarmolenko menembakkan bola melesak masuk ke pojok atas gawang saat pertandingan baru berlangsung sembilan menit setelah terjadi kerjasama yang baik dari Serhiy Nazarenko, dan Oleh Gusiev membuat kedudukan bagi timnas Ukraina menjadi 2-0 dari tendangan penalti di menit ke-34 saat Yarmolenko terjatuh akibat dijegal pemain Estonia.

Andriy Voronin kemudian menandukkan gol ketiga mereka setelah menerima umpan pendek dari Marco Devic enam menit kemudian dan pemain bintang Ukraina Andriy Shevchenko, yang turun dari bangku cadangan di babak kedua, berhasil melewatu dua pemain bertahan untuk mengirim umpan kepada Artem Milevskiy yang mencetak gol keempat bagi Ukraina pada pertandingan tersebut.

Pemain pengganti di babak kedua, striker Evhen Seleznyov dua kali gagal melesakkan bola dalam peluang gol dari jarak dekat. Ukraina, tuan rumah-bersama Euro 2012 bersama dengan Polandia dan berdasarkan hasil undian berada dalam satu grup dengan Prancis, Inggris dan Swedia di Grup D, aka bertemu dalam laga persahabatan dengan Austria di Innsbruck pada 1 Juni mendatang sebelum pemanasan akhir melawan Turki di Ingolstadt pada 5 Juni 2012. (afp/lex)

HIGHLIGHTS - Laga Persahabatan Ukraina 4-0 Estonia