FOLLOW US:


Gabung Timnas Belgia, Begini Sikap Eden Hazard Soal Rumor Transfer Real Madrid

06-06-2019 19:30

 | Eden Hazard

Gabung Timnas Belgia, Begini Sikap Eden Hazard Soal Rumor Transfer Real Madrid
Eden Hazard merayakan gol ke gawang Arsenal di final Liga Europa 2018-19 © AP Photo

Bola.net - Axel Witsel percaya Eden Hazard memang layak mendapatkan kesempatan bermain untuk tim sekelas Real Madrid. Menurutnya, dengan kemampuan yang sekarang, Hazard pantas bermain di klub yang bisa membantunya mencapai level yang lebih tinggi.

Masa depan Hazard masih jadi salah satu topik menarik dalam beberapa pekan terakhir. Kabar teranyar, Chelsea telah menyetujui tawaran Madrid sebesar 100 juta euro. Hazard hanya menunggu pengumuman.

Hazard pergi dengan cara terbaik. Dia telah mempersembahkan trofi Liga Europa untuk Chelsea musim ini sebagai kado perpisahan. Usai kemenangan tersebut, Hazard mengisyaratkan memang akan pergi.

Kini, terlepas dari spekulasi tersebut, Hazard baru saja bergabung dengan timnas Belgia pada Selasa kemarin waktu setempat. Witsel melihat Hazard tetap setenang biasanya, meski rumor masa depannya terus memanas.

"Tentu saja Hazard sebagus itu. Eden adalah tipe pemain yang selalu rileks. Dia tidak terlalu memikirkan masa depannya," kata Witsel kepada Sky Sports.

"Dia baru datang ke mari [timnas Belgia] hari ini. Kami berbicara soal segalanya tetapi tidak soal transfer ke Real Madrid, sebab seperti itulah Eden."

"Bagi saya, sebagai pemain, dia adalah salah satu yang terbaik bersama Cristiano [Ronaldo], [Lionel] Messi, dan Neymar," lanjutnya.

Baca komentar selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 1

Terbaik

Menurut Witsel, langkah Hazard ke Real Madrid bakal jadi salah satu keputusan terbaiknya. Dia yakin Hazard bakal menemukan tantangan baru di Madrid untuk mengembangkan level permainannya secara pribadi.

"Jika dia pergi ke Real Madrid - dan saya harap demikian untuknya - dia akan membuktikannya pada semua orang," tutup Witsel.

Eden Hazard diyakini bakal jadi bintang baru Real Madrid di bawah pimpinan Zinedine Zidane. Dia akan memikul beban sebagai pusat permainan Madrid, sama seperti yang dilakukan Cristiano Ronaldo dalam beberapa tahun terakhir.

Di usia 27 tahun, Hazard datang ke Madrid pada puncak permainannya. Tepat di saat Madrid membutuhkan pemain bintang.