FOLLOW US:


Hodgson Berharap Rashford Buktikan Kemampuannya Kontra Australia

27-05-2016 12:20

 | Roy Hodgson

Hodgson Berharap Rashford Buktikan Kemampuannya Kontra Australia
Marcus Rashford © Gettyimages

Bola.net - Pelatih Timnas Inggris, Roy Hodgson menaruh harapan yang besar bagi Marcus Rashford jelang uji coba kontra Australia pada akhir pekan nanti. Hodgson berharap agar penyerang muda Manchester United ini dapat kembali menunjukkan ketajamannya saat diturunkan pada akhir pekan nanti.

Setelah menjadi pertanyaan selama sepekan terakhir, Roy Hodgson selaku manajer Timnas Inggris resmi mengumumkan bahwa Marcus Rashford fit untuk bermain bagi Timnas Inggris. Rashford sendiri akan diberi kesempatan untuk membela Timnas Senior Inggris untuk pertama kalinya pada laga kontra Australia yang digelar pada akhir pekan ini.

Pada partai uji coba nanti, Hodgson berharap agar Rashford membayar lunas kepercayaannya dengan penampilan spektakuler di atas lapangan. "Saya harap saya bisa melihat performa apiknya seperti saat ia membela Manchester United" beber Hodgson pada konferensi persnya beberapa waktu yang lalu.

"Marcus Rashford selalu percaya diri dengan kemampuannya dan ia punya kualitas yang sangat baik seperti pergerakannya dan ketajamannya sangat saya apresiasi, dan ia punya kemampuan untuk bergerak di belakang areal pertahanan lawan"

"Saya sangat bersemangat untuk melihat bagaimana kiprahnya di panggung sepakbola Internasional. Saya percaya bahwa ia dapat mengatasi situasi tersebut. Jika ia bisa tetap membumi, maka saya pastikan bahwa ia akan menjadi pemain yang sangat besar bagi kami" tutup pelatih 68 tahun tersebut.(espn/dub)