FOLLOW US:


Hulk: Saya Akan Pindah Ke Klub Besar

10-05-2012 01:00
Hulk: Saya Akan Pindah Ke Klub Besar
Hulk hanya mau pindah ke klub besar © AFP

Bola.net - Hulk sudah sering menjadi obyek berita karena keinginan klub-klub besar untuk mendatangkannya. Kandidat terkuat pembeli Hulk masih tetap Chelsea dan PSG yang didukung dana melimpah oleh sang pemilik.

Hulk sendiri sering mengaku bahwa dia masih bahagia bersama Porto, namun juga tak menolak kemungkinan untuk pindah ke klub besar. Dia menuliskan hal tersebut lewat serangkaian tulisan di akun Twitter-nya.

"Tak ada satu orang pun yang menghubungi saya, saya juga tak mau terlibat dalam hal itu. Saya punya agen dan dia yang menangani hal-hal tersebut untuk saya. Jika sesuatu harus terjadi, dia tahu yang terbaik untuk saya."

"Saya bersyukur karena saya masih merasa baik-baik saja di Portugal dan masih punya motivasi tinggi. Setiap tahun saya selalu diisukan akan pindah ke klub lain."

"Ini musim keempat saya di Porto, saya masih fokus untuk klub ini. Lagipula, saya masih terikat kontrak untuk empat tahun lagi."

Jika saya meninggalkan Porto, sudah pasti saya akan pindah ke tempat yang bagus. Saya hanya akan pindah ke klub besar di liga besar. Jika itu terjadi, saya akan pindah dengan gembira." (gl/hsw)