FOLLOW US:


Juanfran: Spanyol Terlalu Percaya Diri Bisa Menang

24-06-2016 11:23

 | Juanfran

Juanfran: Spanyol Terlalu Percaya Diri Bisa Menang
Juanfran © AFP
Bola.netBola.net - Juanfran mengatakan bahwa Spanyol mengusung rasa percaya diri berlebihan ketika mereka kalah 1-2 dari Kroasia di laga terakhir di fase grup Euro 2016.

Kekalahan tersebut membuat tim finish di peringkat dua grup dan akan bermain melawan Italia di babak 16 besar. Namun Juanfran memastikan bahwa mereka tidak akan melakukan hal yang sama di pertandingan melawan Azzurri nanti.

"Ada sedikit rasa percaya diri yang berlebihan, namun itu adalah sesuatu yang sudah kami perbaiki," tutur Juanfran pada Guardian.

"Kami sudah melewatinya, kami banyak memikirkan mengenai hal tersebut dan kami sudah menarik kesimpulan. Saya yakin kami akan bisa melakukannya dengan benar di laga melawan Italia nanti."

"Rasa percaya diri berlebihan tersebut bisa terjadi, namun tidak akan muncul di babak berikutnya. 16 besar tidak bisa menjamin apapun pada anda. Anda tidak tahu kapan lawan bisa mencetak gol. Kami tidak akan terlalu menekan mereka, seperti yang kami lakukan di laga melawan Kroasia - hingga kami kecolongan lewat serangan balik. Kami sudah belajar."