FOLLOW US:


Kanu Bidik Kemenangan Kontra Inggris

12-06-2016 04:10

 | Hal Robson-Kanu

Kanu Bidik Kemenangan Kontra Inggris
Hal Robson Kanu © AFP
Bola.netBola.net - Striker Timnas Wales, Hal Robson-Kanu membeberkan target yang ingin timnya capai dalam waktu dekat ini. Kanu menyebut seluruh anak asuh Chris Coleman tengah mempersiapkan diri untuk mengalahkan tetangga mereka, Inggris di pertandingan kedua Euro 2016 nanti.

Pada pertandingan pertama Wales di ajang Euro 2016 ini berakhir dengan kemenangan manis kontra Slovakia dengan skor akhir 2-1. Kanu sendiri menjadi aktor yang penting dalam keberhasilan Wales meraih kemenangan perdana mereka, setelah mantan striker Reading ini mengunci kemenangan The Dragons pada menit 82.

Kanu sendiri tidak ingin terlalu berpuas diri dengan kemenangan tersebut dan memilih untuk membidik kemenangan berikutnya kontra Wales. "Saya pikir kami telah membuktikan apa yang kami bisa lakukan, dan kami melakukan tugas kami dengan baik hari ini" ungkap Kanu kepada BBC

"Kami akan menghadapi Inggris setelah ini dan target kami jelas yaitu memenangkan laga itu. Fokus kami akan kami arahkan pada pertandingan tersebut" tutup mantan pemain Reading tersebut.