FOLLOW US:


Kapten Wales Beber Cara Hentikan Hazard

01-07-2016 07:01

 | Ashley Williams

Kapten Wales Beber Cara Hentikan Hazard
Ashley Williams © Getty
Bola.netBola.net - Kapten Wales, Ashley Williams, belum lama ini menyebut semua rekan setimnya sebagai saudara dan ia meminta mereka untuk menghentikan Eden Hazard malam nanti.

Pemain Chelsea bakal memimpin lini depan Belgia di Lille - tempat di mana ia mencatat debut profesionalnya, melawan Wales di perempat final Euro 2016.

"Ia adalah salah satu pemain terbaik dunia, ia bisa membuat banyak hal terjadi, ia punya keseimbangan yang luar biasa, mampu mencetak gol dan membuat peluang," tutur Williams pada FFT.

"Saya sudah bermain melawan dirinya beberapa kali di Premier League, namun bukan hanya dia. Belgia punya banyak kualitas di dalam tim. Jadi kami tidak akan terlalu fokus padanya, namun terus mengawasinya dan juga mencoba untuk menetralisir ancaman yang ia berikan, sebagai satu tim."

"Lukaku mengenal saya dan saya mengenal dirinya. Ia sangat kuat dan bertenaga. Ia bisa mencetak gol. Saya masih akan terus mempelajarinya sore nanti, namun saya mengenal dirinya. Akan hebat jika bisa mencatat clean sheet melawan pemain seperti dirinya."

"Spirit kami sangat besar. Kami sudah berkembang bersama dan ketika semuanya sulit, kami terus bertahan. Saya mendengar Chris Gunter mengatakan kami tak terpisahkan, dan ia memang benar. Kami seperti saudara, saling mempercayai satu sama lain di atas lapangan."