FOLLOW US:


Kapten Wales Tidak Sabar Ingin Hadapi Ronaldo

03-07-2016 00:50

 | Cristiano Ronaldo

Kapten Wales Tidak Sabar Ingin Hadapi Ronaldo
Ashley Williams © Getty
Bola.netBola.net - Bek Timnas Wales, Ashley Williams mengaku sudah tidak sabar ingin segera melakoni partai semi final Euro 2016. Williams menyebut bahwa ia tidak sabar ingin berhadapan dengan salah satu pemain terbaik dunia saat ini, Cristiano Ronaldo.

Wales sendiri selaku tim debutan di Euro 2016 sukses mencatatkan sejarah dengan melaju ke partai semi final usai menumpas Belgia dengan skor 3-1. Nantinya di babak semi final, mereka sudah ditunggu oleh Portugal yang terlebih dahulu lolos usai mengalahkan Polandia melalui babak adu penalti.

Menghadapi Portugal di babak semi final nanti membuat Williams bersemangat, karena ia akan berhadapan dengan salah satu pemain terbaik dunia saat ini, Cristiano Ronaldo. "Sejujurnya saya sendiri tidak pernah bermain melawannya (Ronaldo) dan sangat jelas bahwa ia adalah salah satu pemain terbaik dunia saat ini" ungkap Williams kepada Sports360.

"Saya melihat permainannya saat melawan Polandia tadi malam. Dia adalah pemain yang sangat luar biasa, ia memaksa banyak pemain menjaganya namun semua orang begitu menghormatinya dan tahu betapa bagusnya dia"

"Melawannya akan menjadi tantangan tersendiri bagi saya, namun saya tidak harus gugup nanti. Sebagai tiga pemain bertahan dan sebagai sebuah tim, kami harus bisa mengatasi tantangan tersebut. Di Euro ini, kami harus berhadapan dengan banyak pemain top, sehingga tidak ada yang perlu ditakutkan pada pertandingan nanti" tutup bek 31 tahun tersebut.