FOLLOW US:


Klose Pulih, Loew Siap Eksperimen Lawan Belanda

13-11-2011 16:01

 | Miroslav Klose

Klose Pulih, Loew Siap Eksperimen Lawan Belanda
Miroslav Klose akan dijajal untuk diduetkan dengan Mario Gomez AFP

Bola.net - Striker veteran Miroslav Klose akan kembali masuk skuad Jerman untuk melakukan laga persahabatan lawan Belanda, di Hamburg Rabu (16/11) nanti.

Striker veteran itu sebelumnya absen lawan Ukraina karena mengalami masalah dengan otot kakinya.

Klose kemungkinan akan dipasang di lini depan Der Mannschaft untuk diduetkan dengan striker dari Bayern Munich, Mario Gomez, sebagai eksperimen bagi pelatih Joachim Loew. Selama ini, Loew lebih memilih memasang satu striker di depan.

Pemain berusia 33 tahun itu kini merupakan pencetak gol kedua terbanyak dalam sejarah tim nasional Jerman dengan 62 gol. Pundi-pundi golnya itu enam gol lebih sedikit dibanding Gerd Muller.

Der Panzer juga akan kembali diperkuat penjaga gawang Manuel Neuer dan pemain tengah Marco Reus, yang sebelumnya tidak tampil karena terserang flu. Namun, bek Marcel Schmelzer tidak akan bermain dalam laga melawan Belanda ini karena mengalami cedera paha pada pertandingan persahabatan Jumat lalu.

Neuer akan menggantikan Ron-Robert Zieler di depan gawang sedangkan Reus akan turun setelah sebelumnya absen dalam lima pertandingan karena mengalami cedera. (afp/mxm)