FOLLOW US:


Kopke: Buffon dan Neuer Terbaik

30-06-2016 11:47
Kopke: Buffon dan Neuer Terbaik
Manuel Neuer - Gianluigi Buffon © AFP
Bola.netBola.net - Jerman dan Italia akan berhadapan di babak perempat final Euro 2016, Minggu (03/7). Ini akan jadi adu kehebatan antara Manuel Neuer dan Gianluigi Buffon di bawah mistar.

Menurut pelatih kiper Jerman Andreas Kopke, mereka berdua adalah yang terbaik.

"Kami sudah pernah melawan Italia, jadi tidak bakal ada banyak kejuatan. Kedua tim sudah saling mengenal dengan sangat baik," kata Kopke seperti dikutip Football Italia.

"Mereka berdua adalah kiper top, dua yang terbaik di turnamen ini. Mereka sanggup mengatur lini pertahanan serta sama-sama figur penting di dalam dan luar lapangan."

"Saya salut pada Gigi Buffon untuk rasa tenang yang dia berikan dan betapa penting dia bagi timnya. Manuel Neuer menginterpretasikan dengan cara berbeda, jadi sulit membandingkan keduanya."

"Manuel selalu ingin meningkatkan kemampuan. Selalu ada hal-hal kecil yang bisa diperbaiki. Dia kerap mengkritik dirinya sendiri di akhir pertandingan," imbuhnya.

Partai Jerman vs Italia akan digelar di Nouveau Stade de Bordeaux, Bordeaux. Pemenangnya akan menghadapi Islandia atau tuan rumah Prancis di semifinal.