FOLLOW US:


Lagerback Tidak Tutup Peluang Latih Timnas Inggris

04-07-2016 09:57
Lagerback Tidak Tutup Peluang Latih Timnas Inggris
Lars Lagerback © AFP
Bola.netBola.net - Pelatih Timnas Islandia, Lars Lagerback menegaskan bahwa ia tidak akan pensiun dari dunia kepelatihan usai Euro 2016 ini. Lagerback menyebut ia masih akan berkecimpung di dunia manajerial, di mana ia tidak menutup kemungkinan untuk melatih TImnas Inggris.

Lagerback sendiri memutuskan untuk mundur dari Timnas Islandia setelah 4,5 tahun menangani ‎Strákarnir Okkar. Rekannya, Heimir Hallgrimsson akan melanjutkan posisinya sebagai manajer tunggal Timnas Islandia terhitung seusai Euro ini.

Timnas Inggris yang tengah mencari pelatih baru akhir-akhir ini dihubungkan dengan sosok pelatih 67 tahun tersebut, di mana Lagerback sendiri tidak menutup kemungkinan membesut The Three Lions di waktu yang akan datang. "Saya mungkin akan kembali ke dunia kepelatihan namun dalam kapasitas yang berbeda" beber Lagerback kepada ESPN.

"Saat ini waktunya Heimir untuk menguji kemampuannya dan terbang bersama Tim Nasional (Islandia). Kemana saya akan pergi selanjutnya? Saya akan mendengar semua tawaran yang masuk" tutup pelatih 67 tahun tersebut.