FOLLOW US:


Lawan Islandia, Inggris Disebut Tak Perlu Mainkan Dier

24-06-2016 04:15

 | Eric Dier

Lawan Islandia, Inggris Disebut Tak Perlu Mainkan Dier
Eric Dier © AFP
Bola.netBola.net - Mantan penggawa timnas Inggris, Peter Beardsley, menyebut Roy Hodgson tak perlu memainkan Eric Dier di pertandingan babak 16 besar Euro 2016 kontra Islandia.

Dier selalu dipercaya untuk tampil di tiga pertandingan yang dilalui Inggris di fase grup. Ia main kala The Three Lions bersua Rusia, lalu Wales dan yang terakhir kontra Slovakia. Penampilannya kala itu sangat membantu timnya memecah dan menahan serangan-serangan lawan.

Inggris sendiri sudah lolos ke babak 16 besar dan akan bersua dengan tim yang bisa dibilang semenjana yakni Islandia. Menurut Beardsley, The Three Lions tak sampai perlu memainkan Dier di pertandingan tersebut. Sebab menurutnya daya serang Islandia tak terlalu bagus atau terlalu berbahaya bagi gawang Joe Hart.

"Eric Dier telah benar-benar tampil bagus tapi itu tidak akan mengganggu saya jika kita tidak memainkan seorang gelandang bertahan (lawan Islandia) dan saya ingin melihat Danny Rose dan Kyle Walker terus mengebom musuh melalui sisi sayap," serunya pada 888sport.

"Empat pemain di belakang akan mampu menahan apapun yang dilancarkan oleh Islandia," koarnya.