FOLLOW US:


Masuk Babak Knockout, Wales Minta Dukungan Fans

22-06-2016 15:13

 | Ashley Williams

Masuk Babak Knockout, Wales Minta Dukungan Fans
Selebrasi pemain Wales © AFP
Bola.netBola.net - Kapten Timnas Wales, Ashley Williams meminta para fans Wales untuk kembali memberikan dukungan kepada timnya di babak 16 besar Euro 2016 nanti. Williams menyebut bahwa para fans memainkan peran yang sangat besar dalam membantu The Dragons lolos ke fase ini.

Sebelumnya Wales dipastikan lolos ke babak knockout setelah menghajar Rusia dengan skor telak 3-0. Kemenangan tersebut selain memastikan satu tiket ke babak knockout juga membuat Wales dinobatkan sebagai juara Grup B karena pesaing terdekat mereka, Inggris kembali meraih hasil seri kontra Slovakia.

Jelang babak 16 besar nanti, Williams kembali meminta para fans Wales untuk sekali lagi memberikan dukungan besar mereka di stadion saat mereka bertanding. "Saya sangat yakin para fans Wales akan datang lagi di pertandingan (16 besar) nanti dan akan membuat stadion bergemuruh lagi" papar Williams kepada BBC.

"Kami sangat senang bisa menjadi juara grup. Dan siapapun yang akan kami hadapi di babak knockout nanti, kami akan berusaha untuk melaju sejauh mungkin" tutup bek Swansea City ini.