FOLLOW US:


Menez Dukung Benzema Masuk Skuat Prancis ke Euro

29-03-2016 04:49

 | Karim Benzema

Menez Dukung Benzema Masuk Skuat Prancis ke Euro
Karim Benzema © AFP
Bola.netBola.net - Striker AC Milan, Jeremy Menez, mendukung Karim Benzema agar dipanggil masuk ke timnas Prancis yang akan berlaga di ajang Euro 2016.

Benzema tengah terlibat kasus hukum terkait usaha pemerasan terhadap Mathieu Valbuena. Namun meski pengadilan belum lama ini menghapus vonis tersebut, sang bomber tak lantas dipanggil lagi masuk skuat Les Bleus.

Cobaan bagi Benzema tak berhenti sampai di situ. Striker Real Madrid itu juga disebut terlibat kasus penyelundupan narkoba dan pencucian uang.

Alhasil, sampai saat ini Didier Deschamp tak kunjung memanggilnya untuk gabung timnas. Menez lantas ditanya apakah Benzema pantas dipanggil Les Blues dan berlaga di ajang Euro nanti. Ia pun dengan tegas menjawab Deschamp memang seharusnya membawa serta striker 28 tahun itu ke turnamen tersebut.

"Saya rasa ia memang harus ikut serta di ajang Euro. Tentu saja. Bagaimana mungkin memanggil pemain terbaik Prancis saat ini tak membantu pelatih bermain di kompetisi seperti ini?" ujarnya pada RMC Sport.

"Saat ini tak ada satupun orang yang tahu apakah ia melakukan sesuatu atau tidak. Percuma menghakiminya. Sungguh disayangkan jika pemain terbaik Prancis saat ini tak dibawa serta di ajang itu," tegasnya.