FOLLOW US:


Misi Tammy Abraham di Timnas Inggris: Curi Ilmu dari Harry Kane

15-11-2019 18:50

 | Serafin Unus Pasi

Misi Tammy Abraham di Timnas Inggris: Curi Ilmu dari Harry Kane
Bomber Inggris, Harry Kane © AP Photo

Bola.net - Penyerang Chelsea, Tammy Abraham merasa bahagia bisa bermain satu tim dengan Harry Kane di Timnas Inggris. Abraham berharap ia bisa mencuri ilmu dari striker utama The Three Lions tersebut.

Pada jeda internasional kali ini, baik Abraham dan Kane dipanggil Gareth Southgate ke Timnas Inggris. Keduanya dipanggil untuk ajang kualifikasi Euro 2020 melawan Montenegro dan Kosovo.

Dini hari tadi, kedua striker itu tampil trengginas melawan Montenegro. Kane berhasil mencetak hattrick di laga itu, sementara Tammy Abraham berhasil membuka rekening golnya untuk Timnas Inggris.

Abraham sendiri mengaku gembira bisa bermain satu tim dengan Kane. "Bisa bermain dengan dia [Kane] dalam satu tim adalah mimpi yang menjadi nyata bagi saya," ujar Abraham yang dikutip Sportsmole.

Baca komentar lengkap sang striker di bawah ini.

1 dari 3

Curi Ilmu

Abraham mengakui bahwa Kane adalah salah satu penyerang terbaik Timnas Inggris di sepanjang masa. Untuk itu ia bertekad untuk mencuri ilmu sebanyak-banyaknya dari sang senior.

"Setiap hari saya selalu melihat permainannya dan belajar dari permainannya itu."

"Bisa berada satu lapangan dengan dia, bisa berlatih dengannya setiap hari, dan belajar langsung darinya adalah sesuatu yang luar biasa, karena ia pemain yang luar biasa untuk dipelajari."

2 dari 3

Beri Dampak

Abraham mengakui bahwa melihat dari dekat cara berlatih Kane membuatnya mulai mendapatkan pandangan mengenai cara meningkatkan permainannya.

"Bisa melihatnya bermain memperkaya permainan saya. Anda bisa lihat bahwa dia memiliki penyelesaian akhir yang sangat baik, bahkan di sesi latihan. Anda bisa melihat dengan jelas profesionalitas yang ia miliki."

"Harry selalu ingin menjadi yang terbaik, dan bagi saya memiliki teladan sepertinya adalah sebuah mimpi." ia menandaskan.

3 dari 3

Lolos

Kemenangan 7-0 itu membuat Timnas Inggris dipastikan lolos ke putaran final Euro 2020.

Mereka tinggal menjalani satu pertandingan lagi melawan Kosovo di grup A Kualifikasi Euro 2020.

(Sportsmole)