FOLLOW US:


Modric Merasa Mirip Boban

10-06-2016 02:24

 | Luka Modric

Modric Merasa Mirip Boban
Luka Modric © AFP
Bola.netBola.net - Luka Modric mengaku sangat mengagumi pasukan timnas Kroasia tahun 1998. Wajar saja, saat itu timnas Kroasia sukses mengejutkan dunia dengan meraih posisi tiga di Piala Dunia yang digelar di Prancis.

Secara pribadi, Modric mengaku ada pemain dari tim 98 yang sangat ia kagumi dan ia contoh. Pemain yang dimaksud adalah Zvonimir Boban.

"Dari tim 98, yang paling mirip dengan saya mungkin adalah Boban. Kebetulan juga dia adalah idola saya, dia juga memakai jersey nomor 10 di timnas. Saya rasa tingkah laku, gaya bermain dan mentalitas kami memang mirip," terang Modric kepada Marca.

Secara kualitas, skuat Kroasia kali ini dinilai sangat bagus. Namun Modric menolak melakukan perbandingan antara timnas saat ini dengan generasi 98.

"Saya tidak mau membandingkan tim-tim dari generasi yang berbeda. Setiap tim pasti punya kelebihan dan kekurangannya sendiri."

Adu gengsi negara elite sepak bola Eropa bakal dimainkan hampir satu bulan penuh di Perancis. Tunjukkan dukunganmu untuk tim favorit dengan ikutan REXONA Caranya gampang, jawab tantangan REXONA: “Hal paling #MOGER apa yang akan kamu lakukan demi mendukung tim favorit langsung di Paris?”

Buat jawabanmu dalam bentuk video atau foto. Upload di Twitter atau Instagram disertai tagar #MOGERTOFRANCE dan #BOLANETMOGER sebelum 21 Juni 2016!