FOLLOW US:


Modric: Tempat Kroasia Adalah di Piala Eropa

15-11-2011 10:17

 | Luka Modric

Modric: Tempat Kroasia Adalah di Piala Eropa
Luka Modric, target menang lawan Turki pada leg kedua. © AP

Bola.net - Gelandang Tottenham Hotspur Luka Modric berharap Kroasia mampu "menyelesaikan pekerjaan" untuk lolos ke putaran final Piala Eropa 2012 saat menjamu Turki di Zagreb, Rabu (16/11) dini hari WIB.

Berbekal kemenangan tiga gol tanpa balas ke gawang Turki di Istanbul, Kroasia optimis mampu mengobati kekecewaan publik sepak bola negara tersebut setelah gagal lolos ke Piala Dunia 2010.

Sementara bagi Modric, bila mampu menyingkirkan Turki maka ia sukses membalaskan dendam kekalahan Kroasia di perempat final Piala Eropa tiga tahun lalu, ketika disingkirkan Turki melalui adu penalti, salah satunya karena tendangan Modric yang gagal masuk.

"Terakhir kali kami bermain bagus seperti saat menang lawan Turki adalah ketika mengalahkan Jerman (2-1) di Piala Eropa 2008," kata Modric seperti dilansir situs resmi UEFA.

"Faktanya adalah kami tetap bermain layaknya menghadapi tim besar dan tampil disiplin di setiap posisi,"

"Kami harus mengulang permainan seperti itu (di Istanbul) pada leg kedua di Zagreb untuk memastikan tempat kami di Piala Eropa, tempat yang sudah sepantasnya untuk kami," tegas Modric. (uefa/zul)

PIALA EROPA - Modric Tetap Waspadai Kejutan Turki