FOLLOW US:


Modric Tetap Waspadai Kejutan Turki

14-11-2011 12:10

 | Luka Modric

Modric Tetap Waspadai Kejutan Turki
Luka Modric, tetap waspadai potensi kejutan Turki pada leg kedua playoff. © AFP

Bola.net - Gelandang Kroasia Luka Modric mengingatkan rekan-rekannya untuk tak berpuas diri dan tetap mewaspadai Turki pada leg kedua playoff kualifikasi Piala Eropa 2012, Selasa (15/11) besok.

Menurut Modric, meski Kroasia menggenggam kemenangan 3-0 pada leg pertama di Istambul, namun timnya tak boleh tampil rileks saat giliran menjadi tuan rumah.

Kroasia hanya butuh hasil imbang atau kalah tak lebih dari tiga gol untuk menyusul Inggris, Spanyol, Jerman, dan tim-tim unggulan lainnya yang lebih dulu memastikan diri lolos ke Polandia dan Ukraina.

"Kami masih separuh jalan. Kami baru menyelesaikan sebagian dari tugas kami," kata Modric seperti dilansir situs resmi UEFA.

"Kami harus mempersiapkan diri sebaik mungkin menghadapi pertandingan kedua. Hal yang paling penting untuk laga ini adalah kami harus tetap fokus,"

"Kami tak boleh rileks, bahkan sedikit saja, itu sangat berbahaya karena Turki masih bisa membuat kejutan,"

Pelatih Turki, Guus Hiddink, mengakui bahwa peluang timnya lolos ke Piala Eropa 2012 hampir pasti tertutup, namun pelatih asal Belanda itu tetap menjanjikan perlawanan sengit dari pemain-pemain Turki pada leg kedua di kandang Kroasia. (uefa/zul)