FOLLOW US:


Moncer di Timnas Inggris, Callum Hudson-Odoi Kirimkan Peringatan kepada Chelsea

24-03-2019 05:40

 | Maurizio Sarri

Moncer di Timnas Inggris, Callum Hudson-Odoi Kirimkan Peringatan kepada Chelsea
Callum Hudson-Odoi © AP

Bola.net - Legenda Arsenal, Ian Wright memberikan komentar terkait performa apik Callum Hudson-Odoi di Timnas Inggris. Wright percaya bahwa apiknya performa sang pemuda menandakan bahwa Chelsea harus berani memberikannya kesempatan lebih di sisa musim ini.

Musim ini, Hudson-Odoi dijadikan sebagai pemain pelapis oleh Maurizio Sarri. Pelatih asal Italia itu menyebut bahwa sang pemuda belum siap untuk bermain secara reguler di tim utama Chelsea karena usianya yang masih muda.

Namun pemuda 18 tahun itu seakan membantah pernyataan sang manajer lewat permainannya di Timnas Inggris. Ia tampil cukup memukau saat Inggris mengalahkan Republik Ceko, di mana pada saat itu ia menggantikan Raheem Sterling di lini serang The Three Lions.

Wright sendiri mengakui bahwa Hudson-Odoi memiliki bakat yagn spesial. "Saya rasa ketika kita melihat dirinya bermain di Tim U-17 Inggris yang memenangkan Piala Dunia, dia adalah salah satu pemain yang menonjol," ujar Wright kepada ITV.

Baca komentar lengkap mantan penyerang Timnas Inggris itu di bawah ini.

1 dari 2

Dapat Kepercayaan

Wright sendiri percaya bahwa Gareth Southgate sudah melakukan keputusan yang tepat dengan membawa sang pemuda di Timnas Senior Inggris.

"Saya rasa Gareth Southgate benar mengenai dirinya. Southgate mengatakan bahwa anak ini sudah siap untuk bermain dan performanya benar-benar impresif."

"Southgate sama sekali tidak bermasalah untuk membawanya ke tim senior karena dia terlihat seperti pemain Timnas Senior lainnya."

2 dari 2

Pesan ke Chelsea

Wright percaya bahwa Maurizio Sarri dan Chelsea nampaknya harus memberikan jam bermain lebih untuk sang winger jika mereka tidak ingin kehilangannya di musim panas nanti.

"Penampilannya hari ini sekaan memberikan pesan. Pesan itu seakan berbunyi mengapa anak ini tidak bermain di Chelsea?"

"Pesan ini ia tujukan kepada Chelsea terutama untuk manajer Chelsea. Jika anda melihat anak ini sudah siap bermain. Bayern Munchen sudah siap untuk membajaknya dan mengapa ia tidak kunjung bermain di Chelsea?" keluh Wright.