FOLLOW US:


Mr. Trap Perpanjang Kebersamaan Dengan Irlandia

29-11-2011 22:43
Mr. Trap Perpanjang Kebersamaan Dengan Irlandia
Senyum kemenangan Mr. Trap untuk Irlandia © AFP

Bola.net - Keberhasilan Giovanni Trapattoni, meloloskan Irlandia ke Euro 2012 berbuah manis, pelatih asal Italia tersebut mendapatkan perpanjangan kontrak hingga Piala Dunia 2014.

"Saya sangat bahagia dapat meneruskan pekerjaanku dengan FAI," ujar Trapattoni.

Tidak hanya Trapattoni, Marco Tardelli dan Fausto Rossi, dua asisten pelatih yang membantu pekerjaan pelatih berjuluk Mr. Trap ini juga mendapatkan perpanjangan kontrak dari FAI.

"Saya selalu mengatakan kalau Marco dan saya menaruh kepercayaan sangat kuat terhadap pekerjaan yang kami lakukan, untuk menumbuhkan dan mengembangkan tim Irlandia."

"Ini merupakan kehormatan besar dan keistimewaan untuk mewakili tim Irlandia dan kami melihat ke depan untuk meneruskan tugas penting ini," imbuh Trapattoni.

Ketua eksekutif FAI, John Delaney, menambahkan, "Atas nama Dewan manajemen FAI, kami sangat bahagia untuk menyetujui perpanjangan kontrak dengan Giovanni Trapattoni serta timnya yang terdiri dari Marco Tardelli dan Fausto Rossi."

"Mereka telah melakukan pekerjaan fantastis dengan skuad ini, membawa kami lolos ke turnamen besar untuk pertama kalinya dalam sepuluh tahun, meningkatkan peringkat kami ke (peringkat) 21, dan memperkenalkan banyak pemain kami untuk masa depan," tandas Delaney. (afp/end)