FOLLOW US:


Pedro: Spanyol Tak Terganggu Kasus De Gea

12-06-2016 03:40

 | David de Gea

Pedro: Spanyol Tak Terganggu Kasus De Gea
Pedro Rodriguez © ist
Bola.netBola.net - Striker Spanyol, Pedro Rodriguez, berkeras bahwa ia dan rekan setimnya sama sekali tidak terganggu dengan laporan mengenai kasus pelecehan seksual yang kabarnya melibatkan David de Gea.

El Diario belum lama ini melaporkan sebuah dokumen pengadilan, yang mencantumkan nama De Gea dan juga striker Athletic Bilbao, Iker Muniain, sebagai salah satu nama yang terlibat dalam kasus pornografi bersama pebisnis Ignacio Allende Fernandez.

Pedro menyebut bahwa hal tersebut tidak mengganggu persiapan tim.

"Saya pikir itu tidak akan mempengaruhi tim. Kami sudah tahu apa yang terjadi kemarin. Kami berlatih seperti biasa - David amat impresif kemarin," tutur Pedro pada Goal International.

"Kami semua tetap bersatu dan fokus pada pertandingan. Atmosfer di ruang ganti amat hebat, kami sangat termotivasi dan kami ingin mencatat start dengan cara terbaik, yakni meraih kemenangan, karena kami tahu ini laga yang vital untuk kami."

"De Gea sangat baik. Ia tetap tenang di pertemuan yang kami gelar untuknya. Ditambah lagi, ia juga sudah bicara dan menjelaskan apa yang terjadi."

"Kami tahu bahwa kami bisa mengandalkannya dan kami juga terus membantunya, namun kami kira itu tidak akan mempengaruhinya, terlepas dari fakta bahwa kabar ini datang menjelang dimulainya Piala Eropa. Ia adalah seorang profesional dan ia mencoba terus tenang. Itulah yang paling penting dari tim ini."

Punya mimpi nonton pertunjukan skill pemain-pemain top Eropa secara langsung di final bola di Perancis? Yang harus kamu lakukan CUMA jawab tantangan dari Rexona dengan cara sekreatif mungkin. “Hal paling #MOGER apa yang akan kamu lakukan demi mendukung tim favorit langsung di Paris?”

Buat jawabanmu dalam bentuk video atau foto. Upload di Twitter atau Instagram disertai tagar #MOGERTOFRANCE dan #BOLANETMOGER sebelum 21 Juni 2016!