FOLLOW US:


Pele Ragu Ronaldo Bersinar di Euro

10-06-2016 15:33

 | Cristiano Ronaldo

Pele Ragu Ronaldo Bersinar di Euro
Cristiano Ronaldo © AFP
Bola.netBola.net - Pele berpikir Cristiano Ronaldo tidak akan bisa membawa Portugal meraih gelar juara di Euro 2016, lantaran kekuatan yang terlalu besar dari tim lainnya.

Ia belum lama ini diminta memberi pandangannya mengenai Ronaldo dan sang rival, Lionel Messi, dalam sebuah even di Paris.

Legenda Brasil itu juga mengatakan alih-alih Portugal, Jerman-lah yang bakal keluar sebagai juara.

"Belum lama ini Ronaldo mengambil penalti yang memenangkan Liga Champions untuk Real Madrid, namun ada banyak negara yang lebih kuat dari Portugal di Euro. Saya sangat senang ketika ia membawa timnya masuk ke semifinal di Euro 2012," tutur Pele pada Times of India.

"Jerman sepertinya akan jadi pilihan terbaik, bersama dengan negara lain seperti Prancis, Spanyol, Italia, dan Inggris. Amat disayangkan Belanda tidak lolos. Jangan lupakan juga Belgia."

"Messi adalah pemain terbaik di generasi ini - tak usah diragukan lagi. Messi membawa timnya ke final Piala Dunia di negara saya dan satu tahun berselang ke final Copa di Chile. Timnya tidak menjadi juara, namun mereka ada di jalur yang benar. Cristiano punya level yang dekat dengan Messi, namun keduanya berbeda. Kadang sulit untuk menentukan mana yang terhebat."