FOLLOW US:


Pemilihan Manajer Inggris Molor, Redknapp Kecam FA

05-05-2012 23:30

 | Harry Redknapp

Pemilihan Manajer Inggris Molor, Redknapp Kecam FA
Harry Redknapp kecam kelambanan FA menunjuk manajer timnas AFP

Bola.net - Manajer Tottenham, Harry Redknapp mengecam Asosiasi Sepak Bola Inggris (The FA) atas molornya penunjukan manajer timnas, dan itu menurutnya juga memberi dampak negatif pada Spurs.

Manajer berusia 65 tahun itu dipercaya luas menjadi favorit untuk menggantikan posisi Fabio Capello di kursi manajer The Three Lions, sebelum FA pekan ini menjatuhkan pilihan pada Roy Hodgson.

Meski menerima keputusan itu dan mendoakan Hodgson sukses di posisi barunya, Redknapp tetap merasa FA butuh waktu terlalu lama untuk mendekati seorang kandidat, dan spekulasi yang berkembang liar telah mempengaruhi perjalanan The Lily Whites.

"Itu semua terus terseret. Saya tak tahu mengapa mereka tak melakukannya enam pekan silam? Apa masalah besarnya? West Brom tak akan terdegradasi. Spekulasinya tiada henti," keluhnya.

"Saya pikir pimpinan kami, Daniel Levy merasa spekulasi ini telah mempengaruhi kami, asisten manajer Kevin Bond pun berpikiran begitu. Ia berpikir ada perubahan, tapi saya tak melihatnya seperti itu."

Mantan manajer West Ham itu juga menegaskan ia bahagia di White Hart Lane sekaligus membantah laporan ia bakal hengkang.

"Saya tak punya pikiran untuk pindah ke tempat lain. Saya tak merasa ada bedanya kini dengan beberapa tahun lalu, saya tak merasa lelah dan saya punya pekerjaan bagus di sini," tukasnya. (gl/row)