FOLLOW US:


Pesan Emosional Kakak Ronaldo usai Final Euro 2016

11-07-2016 14:22

 | Cristiano Ronaldo

Pesan Emosional Kakak Ronaldo usai Final Euro 2016
Cristiano Ronaldo © AFP
Bola.netBola.net - Katia Aveiro, kakak Cristiano Ronaldo, memberikan pesan emosional untuk CR7, usai Portugal memastikan diri menjadi juara Euro 2016 dengan mengalahkan Prancis di final dini hari tadi.

Ronaldo sempat berurai air mata ketika ia ditarik keluar lapangan di menit ke-25 pertandingan. Kapten Portugal itu mengalami cedera lutut setelah mendapat benturan dari Dimitri Payet.

Namun tanpa kehadiran Ronaldo di atas lapangan, Portugal tetap mampu meraih trofi Eropa dengan gol yang dicetak oleh Eder di babak tambahan, memastikan Selecao menang 1-0 di Stade de France.

Dengan menggunakan Instagram, Katia lantas mengirim pesan terkait Ronaldo, yang berbunyi:

"Air mata yang saya hapuskan dari saudara saya yang terluka, bagaikan pisau yang menancap di dadanya. Ia membuat semua orang Portugal menangis bersama dirinya, karena permainan kotor dari lawan, yang membuat ia amat merasakan kesakitan."

"Namun Tuhan adalah sosok yang hebat dan saya tahu, seperti Yesus mengorbankan dirinya di atas salib untuk dunia yang lebih baik, Cristiano mampu menghapus rasa sakit karena tidak bisa berjuang bersama rekannya, di final demi membela negara yang ia cintai."

"Namun Tuhan juga Maha Adil. Pada akhirnya ia mampu mengangkat trofi. Semuanya memang adil dan impian untuk menjadi juara akhirnya bisa terpenuhi."