FOLLOW US:


Posisi Lallana di Timnas Inggris Tak Aman

29-03-2016 21:48

 | Adam Lallana

Posisi Lallana di Timnas Inggris Tak Aman
Adam Lallana © FA
Bola.netBola.net - John Aldridge menilai bahwa posisi Adam Lallana di timnas Inggris kini terancam berkat moncernya penampilan para pemain lain di skuat tersebut.

Belakangan ini, performa pemain berusia 27 tahun tersebut bersama Liverpool mengalami peningkatan. Alhasil Roy Hodgson pun memilihnya bermain sebagai starter kala Inggris beruji coba lawan Jerman pekan lalu.

Lallana tak bermain penuh di pertandingan tersebut. Di babak kedua ia digantikan oleh Ross Barkley dan pemain asal Everton itu mampu tampil cukup baik. Bahkan The Three Lions kemudian mampu tampil bagus dan berbalik menang 2-3 atas Jerman.

Hal tersebut membuat Aldridge mengambil kesimpulan bahwa posisi Lallana sedang tak aman. Ia bisa saja digusur oleh pemain lain nantinya. Ia pun menganjurkan eks pemain Southampton itu agar kerja keras demi bisa mengamankan posisinya di tim tersebut.

"Lallana adalah salah satu pemain Liverpool yang posisinya di skuat Inggris terancam," cetus Aldridge pada Liverpool Echo.

"Hodgson harus menemukan keseimbangan dan bentuk tim yang tepat sembari memainkan semua pemainnya di atas lapangan dan Lallana adalah salah satu pemain yang bisa saja terdepak dari tim tersebut. Ia harus terus bermain bagus bagi Liverpool dan Inggris," serunya.