FOLLOW US:


Prandelli Sanjung Habis Performa Balotelli

13-11-2011 07:00

 | Mario Balotelli

Prandelli Sanjung Habis Performa Balotelli
Mario Balotelli banjir pujian di timnas AFP

Bola.net - Pelatih Italia, Cesare Prandelli memberikan sanjungan luar biasa untuk penyerangnya, Mario Balotelli yang sudah tampil brilian dan mencetak satu gol melawan Polandia kemarin.

Super Mario - julukan Balotelli, membuka kemenangan Gli Azzurri di babak pertama, sekaligus menjadi gol perdananya berseragam timnas senior, pada laga persahabatan yang dimenangi Italia 2-0 itu.

"Ini amat berarti, karena di samping golnya, ia sudah bermain hebat dan selalu berani," puji Prandelli.

"Pujian pantas disematkan untuk Mario dan seluruh tim. Amatlah penting untuk mempertahankan keseimbangan dan saya pikir anak-anak sudah melakukan pendekatan yang bagus untuk laga ini, menjaga clean sheet kembali."

"Saya amat bahagia bisa memiliki seseorang macam Balotelli dalam skuad ini, terutama setelah semua kritik yang ia terima. Performanya bukan suatu yang baru, kita semua tahu apa yang bisa ia berikan untuk tim," lanjut mantan pelatih Fiorentina itu.

"Saya memujinya atas sikap dan permainannya. Roberto Mancini layak mendapat pujian pula atas kinerja yang sudah ia lakukan bersama Mario belakangan ini."

"Balotelli mungkin saja tak merayakan golnya, namun suatu hari nanti ia akan mengeluarkan semua kegembiraan dan emosinya. Sementara itu, ia mencium bendera Italia di seragamnya - ia mengirim pesan pada kita semua dan kita harus pahami itu untuk membantunya," tutup Prandelli.  (foti/row)


Komentar Pembaca (4 komentar)
D. Beckham, Los Angeles
10:41 14 November 2011
Bagusnya kamu jadi debt collector, wajah dan penampilan mu yang garang bikin orang lain takut dan langsung bayar utang.
Oji, Iklan xl
13:56 13 November 2011
Hati hati dgn super mario karna kamu akan seperti saya (goyang gayung)
rigan, jakarta
10:20 13 November 2011
wajahnya segarang penampilannya di lapangan
ashrofmovic, kutup selatan
07:10 13 November 2011
sip., smoga kau makin dewasa super mario.,