FOLLOW US:


Prediksi Belgia vs Islandia 16 November 2018

14-11-2018 14:00
Prediksi Belgia vs Islandia 16 November 2018
© Bola.net

Bola.net - Belgia akan menjamu Islandia di King Baudouin Stadium, Brussels, dalam lanjutan kompetisi UEFA Nations League A Grup 2, Jumat (16/11). Kemenangan bisa menjadi pembuka jalan bagi Belgia untuk finis di tempat teratas.

Islandia, yang dihajar Belgia 0-3 di rumah sendiri pada pertandingan keduanya di grup ini bulan September lalu, masih tanpa poin hingga laga ketiga. Diawali kekalahan telak 0-6 di Swiss, dan terakhir 1-2 saat ganti menjamu Swiss, Islandia sudah dipastikan terdegradasi ke League B karena takkan mampu lagi mengejar perolehan poin Swiss maupun Belgia.

Belgia memenangi dua laga yang sudah mereka mainkan di grup ini.

Belgia mengawali langkah dengan kemenangan 3-0 di kandang Islandia lewat penalti Eden Hazard dan dua gol Romelu Lukaku. Belgia kemudian menang tipis 2-1 menjamu Swiss melalui sepasang gol Lukaku.

Belgia memiliki enam poin, sama dengan Swiss, tapi Swiss sudah memainkan satu pertandingan lebih banyak.

Belgia sendiri punya rekor head-to-head sempurna melawan Islandia. Dalam sepuluh pertemuan sebelumnya, Belgia selalu bisa mengalahkan Islandia.

Dalam sepuluh pertemuan itu, Belgia juga mencetak 35 gol dan hanya kebobolan enam.

PREDIKSI SKOR

Islandia sempat mengejutkan publik dengan menahan imbang sang juara dunia Prancis 2-2 dalam uji coba bulan Oktober lalu. Namun Islandia tanpa satupun kemenangan dalam semua pertandingan yang telah mainkan di tahun 2018 (M0 S3 K8).

Belgia sepertinya masih terlalu superior bagi Islandia. Kemenangan ke-11 di pertemuan ke-11 sangat mungkin mereka dapatkan.

Kemenangan 3-0 seperti di pertemuan sebelumnya bisa saja terulang.

Prediksi skor akhir: Belgia 3-0 Islandia.

Simak catatan head-to-head kedua tim di bawah ini.