FOLLOW US:


Pria Terkuat Islandia Sebut Ronaldo Banci

24-06-2016 12:53

 | Cristiano Ronaldo

Pria Terkuat Islandia Sebut Ronaldo Banci
Cristiano Ronaldo © AFP
Bola.netBola.net - Magnus Ver Magnusson mengatakan Cristiano Ronaldo tak ubahnya seperti seorang 'banci' usai mengkritik negara asal pria yang sudah empat kali meraih gelar Pria Tekuat Dunia, Islandia, karena memiliki 'mental kerdil'.

Magnusson merupakan satu dari sekian banyak pria Islandia yang pernah meraih gelar Pria Terkuat Dunia. Ia meraih prestasi tersebut antara 1991 hingga 1996, dan di musim panas ini, sosok berusia 53 tahun amat antusias melihat kiprah negaranya di Euro 2016.

Tak heran jika Magnusson lantas amat marah usai ia mendengar Ronaldo menghina Islandia sebagai negara bermental kerdil, usai mereka sukses menahan imbang Portugal dengan gaya main ultra defensif.

"Cristiano Ronaldo bertingkah seperti seorang banci," tutur Magnusson pada Assosicated Press Sport.

"Ketika ia mengatakan Islandia tidak akan pernah memenangkan apapun, saya bertaruh ia tidak pernah mengira kami akan finish di atas mereka di fase grup."

"Sepakbola adalah olahraga yang dimainkan oleh tim dan tidak ditentukan oleh individu, seperti yang sudah dibuktikan Leicester City musim lalu. Saya menduga Ronaldo sudah menyesal membuat komentar tersebut, karena dipengaruhi oleh tensi pertandingan yang begitu tinggi."