FOLLOW US:


Pujian Demi Pujian Mampir, Harry Kane Tetap Membumi

07-06-2016 14:00

 | Harry Kane

Pujian Demi Pujian Mampir, Harry Kane Tetap Membumi
Harry Kane © AFP
Bola.netBola.net - Penyerang Inggris, Harry Kane menegaskan bahwa pujian demi pujian yang ia dapat telah membuatnya sangat tersanjung. Namun ia menegaskan akan tetap membumi.

Penyerang yang bermain di Tottenham Hotspur tersebut memang tampil luar biasa musim lalu. Dia menjadi topskor Premier League dengan 24 gol dan digadang-gadang menjadi bintang masa depan Inggris.

Performa gemilangnya itu pun mendapatkan banyak apresiasi dari legenda Spurs seperti Teddy Sheringham, Les Ferdinand hingga Robbie Keane. Dan itu membuatnya seakan melayang ke udara.

"Pujian itu membuat saya merasa 10 kaki lebih tinggi. Ini sulit untuk tidak merasa antusias saat anda mendengar para pemain seperti mereka berbicara tentang anda seperti itu," ujarnya.

"Tapi sekali lagi, anda harus tetap membumi. Saya akan menerima semua itu dan memanfaatkannya untuk kepercayaa diri. Itulah apa yang saya lakukan, mengambil yang positif seperti itu dan mencoba mengekspresikan diri saya di atas lapangan," tandasnya.

Adu gengsi negara elite sepak bola Eropa bakal dimainkan hampir satu bulan penuh di Perancis. Tunjukkan dukunganmu untuk tim favorit dengan ikutan REXONA Caranya gampang, jawab tantangan REXONA: “Hal paling #MOGER apa yang akan kamu lakukan demi mendukung tim favorit langsung di Paris?”

Buat jawabanmu dalam bentuk video atau foto. Upload di Twitter atau Instagram disertai tagar #MOGERTOFRANCE dan #BOLANETMOGER sebelum 21 Juni 2016!