FOLLOW US:


Pujian Terhadap Balotelli dari Sang Ayah

14-11-2011 08:00

 | Mario Balotelli

Pujian Terhadap Balotelli dari Sang Ayah
Balotelli menuai banyak pujian. © AFP

Bola.net - Italia sebelumnya tengah cemas akibat kehilangan beberapa pemain andalannya seperti Antonio Cassano dan Giuseppe Rossi. Kini tim besutan Cesare Prandelli tersebut dapat bernafas lega karena kehadiran seorang Mario Balotelli. Striker Manchester City tersebut  membantu Italia mengalahkan Polandia dengan skor 2-0. Balotelli mencetak satu gol dan memberikan assist bagi Giampaolo Pazzini.

Prestasi yang diraih Balotelli tersebut membuat banyak pihak kagum. Salah satu orang yang merasa hal serupa adalah ayah angkat dari Balotelli sendiri, Franco Balotelli.

"Mario menelepon saya setelah pertandingan dan pertanyaan pertamanya adalah 'Ayah, bagaimana permainanku?' saya menjawabnya bahwa kali ini saya memberi nilai 8 dari 10. Bukan untuk golnya tapi karena bermain untuk tim. Selamat," ujar ayah Balotelli.

"Mario memaksa saya dan istri saya untuk datang dan melihatnya di Roma. Perjalanannya akan terasa sulit untuk saya karena saya berumur 82 tahun tapi saya berjanji mengunjunginya di Manchester. Dia pantas mendapatkannya."

"Mereka hanya perlu menemukan cara yang tepat untuk mengeluarkan apa yang ada di dalam dirinya."   (foti/rev)


Komentar Pembaca (1 komentar)
D. Beckham, Los Angeles
11:00 14 November 2011
Seorang bapak dambaan semua anak muda.