FOLLOW US:


Rambo Jadi Kapten Wales di Perempat Final

27-06-2016 21:46
Rambo Jadi Kapten Wales di Perempat Final
Aaron Ramsey © AFP
Bola.netBola.net - Wales akan dipimpin oleh kapten baru saat berlaga di babak perempat final Euro 2016 melawan Belgia pada Sabtu (2/7) mendatang. Kapten baru tersebut akan dipercayakan kepada sosok gelandang Aaron Ramsey.

Ya, Ramsey akan menjadi kapten baru Wales untuk menggantikan peran Ashley Williams. Sang kapten utama tidak bisa tampil pada pertandingan tersebut karena cedera pasca pertandingan melawan Irlandia Utara.

"Ketika kami memberikan kapten kepada Ashley itu adalah upaya untuk mendapatkan yang dan Rambo akan mengambil tanggung jawab tersebut dipundaknya," ujar pelatih Wales, Chris Coleman.

Rambo adalah sapaan karib yang diberikan Coleman pada Ramsey. Pemain Arsenal ini memang memang menjadi wakil kapten Wales. Meski begitu, Coleman juga akan mempertimbangkan nama lain seperti Gareth Bale.

"Kami memiliki Rambo, [Gareth] Bale, Joe Allen, Chris Gunter. Mereka semua memiliki pengalaman dan siapa pun itu, jika saya harus membuat keputusan saya akan memberitahu mereka secara pribadi," tandasnya.